-->

Cara Mengubah Tampilan Tema Whatsapp di Android

Cara edit tema whatsapp menjadi keren seperti yagn kita inginkan tidaklah membutuhkan skill dewa ataupun harus pinter gadget...

Cara Mengubah Tampilan tema Whatsapp di Android - Masih bingung tentang bagaimana cara mengganti tampilan tema whatsapp di android menjadi ios atau tampilan tema keren lainya...?

Tenang saja guys karna di artikel ini Basith ID akan membagikannya Cara merubah tampilan tema Whatsapp dengan detail tanpa ribet.

Mengubah tema whatsapp menjadi seperti tampilan yang kita inginkan tidak membutuhkan skill dewa ataupun harus pintar otak atik whatsapp.

Bagi Kamu yang pemalu dan gak ngerti tentang teknologi pun juga bisa melakukan custom tampilan tema whatsapp menjadi keren. Untuk pembahasan selengkapnya simak dibawah ini.

Cara Mengubah tampilan Tema Whatsapp Menjadi Seperti iPhone

Ubah tampilan tema whatsapp

Tampilan tema whatsapp iPhone memiliki daya tarik dan juga tampilan tam whatsapp paling elegan bila di bandingkan dengan tema whastapp keren lainya.

Untuk cara mengubah tampilan tema whastapp menjadi iPhone hal pertama yang kamu butuhkan adalah aplikasi whastapp mod terbaru.

Nah bagi kamu yang belum tahu aplikasi whatsapp mod adalah aplikasi whatsapp yang sudah dimodifikasi.

Kamu tidak membutuhkan mengedit tampilan ataupun merubah bagian tertentu dikarenakan fitur whastapp mod ini sudah lengkap.

Ada tiga whatsapp mod yang bisa saya rekomendasikan kepada kamu diantaranya adalah :

  1. Whastapp Aero
  2. Fouad Whatsapp
  3. Fm Whatsapp

Dari tiga daftar wa mod diatas merupakan wa mod terbaru yang selalu up to date setiap bulanya sehingga bisa di gunakan dengan optimal.

Ditutorial ini admin menggunakan whastapp aero sebagai ujicoba untuk mengubah tampilan tema whatsapp menjadi tampilan iPhone.

Cara Install Tema Whatsapp.xml

File tema whatsapp di kompress menjadi suatu scrip printah dalam bahasa pemerograman yang diknal sebagai file.xml

Jenis file ini adalah rangkayan perintah yang di simpan dalam kode bahasa pemerograman untuk bisa merubah tampilan tema kamu.

Cara menginstallnya file tema.xml pun sangatlah mudah. Untuk selengkapnya silakan ikuti panduan dibawah ini :

1. Unduh & Install Whatsapp Aero

Untuk download dan mengintall whatsapp aero sama halnya seperti install aplikasi pada umumnya.

Unduh file whatsapp aero > Masuk pengaturan > Berikan akses install aplikasi nonmarket > lalu install whastapp aero. [Gambar - 01]

Gambar - 01

2. Buka Whatsapp aero

Tampilan awal whastapp aero akan seperti pada gambar di bawah ini. [Gambar - 02]

Gamabar - 02

3. Aero Mods Setting

Masuk di bagian seting yang ada pada bagian menu atas pojok kanan > lalu pilih aero mods > Aero themes > lalu muat tema. [Gambar - 03].

Gambar - 03

Berhasil muat tema lalu pilih tema yang sudah di download. Nama temanya Aero ios putih.xml > lalu muat theme.

Nah untuk tampilan tema seperti di atas bisa kamu donwload : Tema Whatsapp Aero ios Putih

4. Hasil Akhir

Selesai menginstall seperti langkah di atas whatsapp kamu akan berubah tampilan menjadi seperti gambar di bawah ini. [Geser Gambar di bawah kesamping]

Cara Mengubah Tampilan Tema Whatsapp di Android Cara Mengubah Tampilan Tema Whatsapp di Android Cara Mengubah Tampilan Tema Whatsapp di Android

Nah ada cara yang jauh lebih simpel lagi nih bagi anda yang menggunakan whatsapp mod untuk dapat mengganti tampilan tema menjadi keren seperti yang anda inginkan.

  • Buka whatsapp mod
  • Pilih pada bagian titik tiga atas pojok sebelah kanan
  • Pilih bagian themes
  • Unduh tema
  • Terapkan tema
  • Selsai
  • Baca juga : Cara Setting Whatsapp Mod

    Kesimpulan :

    Cara menganti tampilan tema whastapp bsia dilakukan menggunakan dua cara di atas. Kamu bisa mengintall menggunakan cara manual dan juga bisa menginstall melalui tema online dari server.

    Dengan menggunakan whastapp mod anda tidak hanya dapat merubah tampilan tema saja, melaikan masih banyak fitur tambahan lainya pada bagian seting.

    Untuk selengkapnya baca tentang cara seting fitur whatsapp mod terbarudi artikel yang sudah saya ulas tuntas dari berbagai fitur tambahan whatsapp mod.