-->

100% Aman Cara Copy Paste Artikel Agar Tidak Terdeteksi Copas (Rewrite)

Cara Copy Paste Artikel Agar Tidak Terdeteksi Copas - Ketika membaca judul dari postingan ini sudah pasti para blogger menjadi semangat untuk membaca cara copy paste paling aman tidak terdeteksi dari copyscape.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel yang menurut saya sih aga sedikit extrem untuk seorang pemula blogger / orang yang sedang mengerjakan skripsi.

Sudah dapat di pastikan saat kita tidak ada pengalaman untuk menulis dan minimnya pengetahuan mempunyai ide copas artikel yang ada di internet.

Yang jadi permasalahnya sekarang semua koten isi tulisan blog yang ada  di internet itu sudah memilki protec copy paste seperti DMCA dan juga alam pengecekan plagiatan seperti copyscape.

Nama dari teknik copas artikel menjadi unik tanpa plagiatan ini adalah "Rewrite artikel". Dimana teknik ini sudah di lakukan juga oleh para blogger pemalas terdahulu yang namanya sapai sekarang tidak familiar dan tidak di kenal oleh masyakat.

Karena memang tujuan dari orang yang kopi paste artikel ini hanya ingin mendapatkan penghasilan dari iklan adsense yang mereka pasang pada blog yang beri konten copas tersebut.

Soo jadi sebelum kalian membaca lebih lanjut untuk teknik copy paste paling aman ini, ingat kembali kepada tujuan anda membuat blog itu apa...? 

Jika ingin di kenal dan familiar dengan karyanya di tanah air cobalah buat konten yang original dan memang rangkuman dari pengalaman yang anda tahu.

Jika memang tujuan kamu membuat blog hanya untuk mendapatkan pengahasilan tanpa ada karya di dunai intenet silakan lakukan teknik ini.

Cara Copy Paste Artikel Paling Aman Lolos Copyscape

Cara Copy Paste Artikel Agar Tidak Terdeteksi Copas
Copy Paste Arikel 
Sebuah blog agar memiliki ranking yang baik di mаtа google / mesin pencari dan bisa dengan mudah diterima oleh gооgӏе adSense adalah blog yang memiliki konten original minimal 500 karakter per artikel.

jadi dari rangkuman kata di atas sudah dapat di mengerti bukan bahwanya kita juga tetap masih boleh copas dengan catatan menambah kata yang original minimal 500 kata yang original

Untuk memilki konten artikel yang unik ada beberapa tips dan trik termasuk dengan cara copy paste artikel rewrite paling aman ini.

Saya tidak merekomendasikan anda untuk copy paste artikel untuk di publisakasian, apalagi mahasiswa/i yang sedang mengerjakan skripsinya, ini sangat tidak bagus untuk perkemabagan intenrnet di tanah air karena akan di penuhi dengan konten sampah
Author
Basith IDAdmin

Saya tidak merekomendasikan anda untuk copy paste artikel untuk di publisakasian, apalagi mahasiswa/i yang sedang mengerjakan skripsinya, ini sangat tidak bagus untuk perkemabagan intenrnet di tanah air karena akan di penuhi dengan konten sampah

Cara Copy Paste Artikel Paling Aman Lolos DMCA Protec

Dikarenakan anda mengingainkan hal yang instal dan mudah maka ada nilai RUPIAH yang harus anda keluarkan untuk trik ini

Membeli Lisensi Tools Rewrite

Terserah kamu mau menggunakan jasa tools rewrite dari siapa saja, intinya kamu harus bisa menggunakan tools rewrite.

Untuk contohnya disini admin menggunakan jasa tools rewrite dari petaniblog, Untuk tampilanya seperti gambar di bawah ini.
Petani blog rewrite 

Mencari Topik Yang Akan dijadikan Konten

Disini saya akan mencotohkan untuk mengcopas artikel dari blog saya sendiri, dan tidak akan copas dari artikel atau blog orang lain.

Untuk contohnya saya akan membuat artikel whatsapp mod terbaru dari situs nestekno.com yang merpakan situs tekno yang saya kelola sendiri.

Contoh gambar 

Copy Link Postingan Yang Mau di Copas

Setelah terbuka copy permalink dari situs tersebut lalu pastekan pada bagian tools rewrite artikel yagn sudah anda beli lisensinya dari petani blog.
Masukan link post yang ingin di copas 

Pertahatikan gambar di atas beserta keteranganya di bawah ini 
  • Sumber feed
    kalian isi dengan sumber artikel yang ingin anda copas 
  • Kunci masuk
    Kalian isi dengan lisensi atau kata kunci yang sudah anda beli 
  • Link
    Pilih preserve
  • Rewrite RSS
    Pilih rewrite tiitle & Conten
    Jika anda memiliki sendiri tittle silakan pilih yang konten saja 
  • Lalu pilih pada bagian create tombol yang berwarna biru 

Copy Semua Artikel

Selanjutnya tingga anda copas semua artike tersebut, Selesai mengcopas pastekan artikel yang sudah di copas di notepad Atau subline.

Ini bertujuan untuk bisa menghilankan encode font yang kita copas dari petani kode, kalian juga bisa melewati, Namun biasanya permasalah akan muncul pada bagian font tulisan akan mengikuti dari petani kode, tapi artikel tetap unik .

Post & Cek Di CopyScape

Setalah semuanya selsai silakan kalian postinga dan cek hasilnya pada copycape, Disini saya mendapatkan notifikasi artikel unik dan tidak ada penduplikatan konten 
100% Aman Cara Copy Paste Artikel Agar Tidak Terdeteksi Copas (Rewrite)
Copy Scape 

Nah sekarang anda sudah memiliki koneten dengan artikel unik yang hasil dari kopas 100%, itulah cara copas artikel paling aman yang bisa anda gunakan 

NOTE : 
Cara ini saya lakukan kita ingin menjadi seorang blogger instan dan hanya memikirkan duit saja, Setelah saya sudah terbiasa dan konsiten untuk membuat postingan stiap hari, 

Perlahan saya meninggalkan tools tersebut, karena saya berfikir tindakan di atas hanya membuat sampah di intenet saja, dan tidak akan bagus untuk regenerasi blogger di tahun selanjutnya,

Tetap jaga kelestarian artikel konten original agar terus bisa berkembang dengan ide ide baru yang bertebaran di intenet untuk bisa di baca oleh banyak orang dan memberikan informasi yang memang benar benar bermanfaat